Kamis, 01 Oktober 2015

Salkalsa (perbedaan)



Aku tahu kamu juga merasakan hal yang sama dengan apayang aku rasa. Kita tidak selalu sepakat untuk semua hal memang, ada hal-hal yang kadang membuat kita tidak sepandangan. Namun, pahamilah, bukan disana inti dari kebersamaan kita. Kamu memang tidak harus meng-iya-kan hal yang sebenarnya dalam hati tidak kamu setujui. Kamu boleh saja menolak apa yang aku katakan . Aku pun boleh saja tidak setuju dengan idemu . hal yang wajar saja untuk dua orang yang berbeda. Tentu akan memiliki pandangan yang berbeda pula. Hanya saja, cara penyampaiannya yg perlu kamu dan aku perhatikan .sebab, salah cara  penyampaian bisa jadi salah penerimaan. Efeknya ? salah paham.


Kamu harus percaya satu hal penting dalam hidupku. Meski kita kadang berbeda pendapat .Meski tidak semua hal bisa kita jalani dengan baik. Kamu adalah seseorang yang tetap ingin aku cintai. Hanya kamu kekasih hati yang ku pilih menemani hidupku sampai nanti. Tidak pernah ada niat untuk menyakiti hatimu dengan sengaja . kalau pun kita menempuh banyak kerikil di perjalanan kisah kita, tetaplah menggenggam tanganku. Yakinkan dirimu, bahwa apapun yang terjad kita hanya perlu belajar saling memahami. Tetaplah disini, dihatiku yang akan selalu menjadi tempat mu untuk kembali. Sebab , bagiku juga begitu. Hatimu adalah tempat kembali , Setelah lelah panjang memperjuangkan hal-hal yang ingin aku nikmati bersamamu di masa depan nanti .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar