Rabu, 28 Oktober 2015

Hujan itu tentang kita ...



Ingat kah kamu saat kita baru bertemu , kita mencoba untuk saling mengenal masing-masing diri kita , saat itu aku sedang berdiri di depan toko menatap hujan , seketika kamu datang menghampiriku ,menemani ku menikmati hujan , dengan gurauanmu yang menciptakan senyum di antara tetes hujan yang turun , dan ketika kamu melangkah jauh dari tempat ku berpijak , aku merasakan sesuatu yang hilang, aku ingin kau temani dalam hujan ini .

Ingatkah kamu kala malam itu kita tidak bisa pulang karena hujan menjebak kita di depan toko itu , demi membunuh waktu , kau habiskan dengan bercerita semua tentang cerita hidupmu , begitu antusias aku mendengarkan cerita mu , hingga tidak terasa hujan sudah berlalu pergi sedari tadi , tapi aku dan kamu masih berdiam berlama-lama disana. 

Dan ingatkah kamu saat hujan menjadi saksi bisu pertengkaran kita , entah karena hal apa , kita berselisih paham , dan kamu membiarkan aku berlari diatara ribuan tetes hujan yang jatuh bersama tetes airmata yang terus mengalir di pipi ini .

Maka itu hingga kini aku begitu menyukai hujan , karena setiap tetes hujan aku mampu menemukan mu ,ketika hujan turun membasahi atap rumahku , aku merasa kamu ada di dekatku memperhatikanku,dan aku menyukai hujan yang jatuh mengenai badanku , karena aku bisa terus bermanja dengan mu …
Aku selalu merindukan hujan , terlebih saat kau tak bersama ku ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar