Selasa, 19 Juli 2016

aku sayang kamu coh !



Aku tak pernah menyangka bisa menjalani hubungan dengan seseorang seperti kamu, sejak aku memutuskan untuk meyudahi hubungan dari lelaki yang sangat ku cintai pada saat itu , aku mulai menutup hati untuk siapapun . aku takut , aku takut gagal untuk urusan percintaan ini. Aku takut menemukan lelaki yang tidak baik , aku takut semua tentang lelaki. Tapi persepsi ku salah ketika aku bertemu kamu , kamu beda dari kebanyakan lelaki yang aku temui bahkan beda dari lelaki yang mengenalku hanya untuk sebuah persinggahan saja.
Kamu membuktikan kalo persepsi ku salah, kamu menjadi diri kamu sendiri. Membuat aku nyaman untuk duduk berlama-lama dengan mu , membuat aku senang memandang senyuman yang lahir dari bibirmu karena aku , membuat aku sadar jika aku merindukan seseorang untuk mengisi hati ini.
Tapi dibalik semua rasa nyaman itu aku kembali merasa takut, takut untuk kehilangan seseorang di saat lagi sayang-sayangnya .  aku juga tidak mengerti akan semua hal yang sedang terjadi di diri ku ini , aku mencintai kamu dan kamu pun mencintai aku .tapi mengapa cinta kita di pandang berbeda ? kenapa ? . iya aku tau kita berbeda , tanpa harus aku jelaskan , aku yakin kamu sudah sangat paham . perbedaan yang besar mengahalang sebuah cinta putih milik kita . aku juga tidak mengerti mengapa tuhan menciptakan cinta di atas sebuah perbedaan , kamu harus tau cinta itu juga berasal dari tuhan , tapi kenapa disaat aku jatuh cinta , cinta itu harus di pisahkan ?? 

 aku selalu mencoba untuk egois terhadap fikiran ku , mencoba untuk menapikan segala pikiran ku untuk mengakhiri cinta ku ini , aku yakin kamu pun pernah memikirkan hal yang sama . hati dan fikiran tidak lagi sinkron menjadi satu. Aku selalu mencoba menyakinkan fikiran ku sendiri jika semua ini akan baik-baik saja , tergantung bagaimana kita menjalaninya . namun tak munafik jika hati sering dilanda bimbang ketika ada seseorang yang mengingatkan aku tentang perbedaan kita , aku tak mampu berkata untuk membalas semua celotehannya , aku Cuma mampu untuk tersenyum menahan getir hati yang sulit untuk menerima kenyataan, airmata yang aku tahan sedari tadi akhirnya mengalir juga ketika hati ini sudah tidak sanggup untuk aku tahan lagi. Aku selalu berharap tuhan agar memeluk hati ku yang sedang rapuh saat ini.
Semua ini memilukan hati , ketika aku mulai benar-benar takut untuk kehilangan kamu . apa kamu tahu ? bahkan aku sudah berfikir jauh tentang kita , apa aku bisa membangunkan mu dari tidur lelahmu ? apa aku bisa untuk membuatkan mu secangkir kopi kesukaan kamu di pagi indahmu ? dan apa bisa ada kata “sah” diantara kita ??

Sudahlah jangan pikirin aku , kita jalanin semuanya bersama... kita sama-sama usaha untuk saling membahagiakan ya , urusan nanti kita fikirin lagi .
sepertinya aku hari kelelahan , aku butuh istrahat sejenak . 
kamu juga seperti nya sangat lelah , istirahatlah kekasih . lepaskan penat yang sedari tadi mengikat kepala mu. jangan lupa berdoa agar besok kita masih diizinkan bersama dan bahagia berdua.
selamat tidur .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar