Rabu, 25 Mei 2016

mimpi burukku



Kenangan pahit saat bersamamu dahulu sudah ku matikan, setelah kamu memilih untuk mengecewakan hubungan kita , saat itu aku berusaha mengahapus segala luka yang kau torehkan di dalam hati ini.
Hingga saat ini engkau pergi tiada lagi kabar berita , luka itu masih mengganga di relung hati yang ku biarkan kosong , tidak pernah ada suatu harapan kau untuk kembali ke sisi ku lagi. 

Dan kini , aku mulai dekat dengan seseorang yang ternyata adalah teman mu , lalu apa aku salah lagi disini ? dimana letak salahnya ? bahkan aku sendiri tidak tahu jika dia adalah temanmu .
Ketika dia membawaku ke tempat dimana biasa kamu berada , seluruh perasaan di hati bergejolak tak menentu  aku takut! Aku takut jika harus bertemu mu lagi, aku belum siap menatap mata sinis itu menatap ku , aku belum siap jika ucapan sinis itu tertuju untuk ku lagi. Bukan. Bukan karena aku masih mencintaimu , atau karena aku takut jatuh hati lagi padamu. Tapi terlebih kepada , aku takut sifat kasarmu kembali kau tuju kepadaku , hanya itu! Kamu buat aku trauma . dan ketakutan itu masih tetap ada di dalam fikiran ku dan mungkin sulit untuk hilang.

Dan ketika masuk Notif Added Friend di ponsel ku, dan tertulis namamu disana . aku hanya bisa menelan udah bulat-bulat , aku cemas … entah apa yang aku cemaskan , semoga kamu tidak lagi datang untuk memporak porandakan hati ini lagi , karena aku sudah bersusah payah menyatukan hati yang kala itu kau hancurkan , bahkan hati itu belum menyatu dengan sempurna , maka jangan datang lagi jika hanya ingin membangkitkan luka itu kembali.

Semoga kisah itu hanya menjadi mimpi burukku kala itu , dan ketakutan ku segera berakhir …
Aku hanya ingin bahagia tanpa ada bayang-bayangmu lagi ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar