Selasa, 03 November 2015

Aku selalu menyukai matamu



Aku selalu menyukai matamu , 
menatap lebih dalam ke sana ,
 lalu menenggelamkan diriku berlama-lama.
 Tidak ingin berlari lagi .
Segala penat seolah menemukan obatnya.

 Matamu selalu bisa menenangkan segala yang gusar.
 Menenangkan segala yang sudah berlalu terlalu jauh berjalan. 
Aku melihat diriku semakin dalam, semakin tidak mau keluar dari matamu. 
Itulah sebabnya mengapa aku suka mengajakmu duduk berlama-lama. 
Terkadang tidak terlalu banyak bicara.
 Kita hanya menikmati udara sambil saling menatap. 
Dalam hati, aku selalu memanjatkan doa, agar denganku saja kamu ingin menetap.

Aku suka segala tentangmu,
 terlebih saat kamu cemberut dan cemburu. 
Tentu tidak dengan porsi berlebihan.
saat begitu kamu selalu terlihat memesona. 
Ingin rasanya kupeluk dan tidak ku lepas berlama-lama.
 Memeluk tubuh mu dan menatap matamu dalam waktu yang sama, adalah hal termanis dari jatuh cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar